Kamis, 19 Agustus 2010

Rencana doujin mbak~~

Thursday, August 19 2010 --Jiah gaye amet!--

Friends, bukanny saya memplagiat tapi...
aku ada bayangan khayalan doujin nih entah kenapa
doujin USAK (RUSAK kalee -ditimpa pipa ma Sally-)
ceritanya gaje banget, penuh dengan OC dan OOC, n kayaknya lebih pantes disebut dongeng deripada doujin~~
Bayangin aja nie 'doujin' yang buat Hakka Pink, jadi (Alfrednya) super duper keren abiss...
Aq (A): WOIIII!!! Syapa yang ngetik 'Alfrednya' dalem kurung nihh??!!! Sekarang siapa dalangnya?!!! (Lah malah jadi OVJ)
Sally (S): -dalem hati- creator bego, masa ga tau kalo pasti gua yang ngetik?! Cekikikikik~~~
A: OC bandel... sini kamu... -aura neraka-
S: Astaghfirullah! Creator gua ga suka Alfred nii-sama tapi malah buat OC yang brother Complex ma dia!
A: .......................
IYE IYE GUA NGAKU GUA JUGA EMANG CINTA MATI MA KAKAK ELUUUUU OC BADUNGGGG!!!!!
S: Whaattt???!!! 



jadi begini ceritanya...
Judul blom ada -JDUAK-
Pokoknya ini chapter 1-nya


Ada seorang gadis yang terpojok, rupanya dia ingin dibunuh oleh seseorang dengan cara digantung. Alasan orang itu adalah: "You know my identity as a 'Side B' now..."
Udah, Wassalam dah cewek tadi....

Di ruang rapat Tengoku no Imouto, Ellen mcCartney tiba2 tersentak dan bilang ia berfirasat buruk. Sally F. Jones, Aimee Bonnefoy, Natalie Arlovskaya dan Wang Lan juga merasakan hal sama seketika. Namun Sally bilang untuk mengabaikannya dan melanjutkan rapat.

Benar saja, begitu selesai rapat Ellen langsung merasa agak pusing dan mendapat telepon dari bosnya, untuk segera pulang ke negaranya, Irlandia. Sally menawarkan diri untuk ikut menemani, namun Ellen menolak mentah-mentah padahal Ellen memang benar membutuhkan teman, akhirnya Ellen bersedia ditemani Sally. Bahkan Sally masih sempat dengan gajenya bilang ke Aimee untuk menyampaikan ke Alfred, kakak Sally, jangan terlalu merindukannya dan akan selalu mencintainya. Semua langsung sweatdrop dan Ellen langsung melesat menarik Sally ikut pergi ke Irlandia.

Dublin,,
Sally agak terkejut karena baru pertama kali ini ke negara Irlandia. Namun ia segera tersadar bahwa tujuannya kesini bukan untuk liburan, melainkan untuk membantu teman.
Ellen mendapat telepon dari bosnya untuk segera ke kantor pejabat bagian keuangan, mereka pun segera ke tempat yang dituju.
Tak disangka-sangka ternyata di sana ditemukan mayat putri dari sang pejabat. Polisi mengatakan ia dibunuh dengan digantung oleh seseorang yang meninggalkan jejak berupa boneka voodoo yang berlumuran darah korban!
Sally yang paling-takut-kalo-liat-darah malah pingsan dan dilarikan ke RSJ terdekat -author dibantai sendal-
Eh, maksudnya, RS terdekat, tapi karena tak ada jadinya dilarikan ke hotel tempat Sally menginap. --> author g kreatif

-----------------------------------------------------------------------------

Di hotel, Sally bangun namun sudah malam, pukul 9 malam. Ellen masih mengurusi kasus yang tadi.
Terjadi sesuatu yang amat mengejutkan, ketika Sally bercermin, tiba2 bayangannya di cermin tersenyum jahat dan mampu berbicara kepadanya.
"Siapa kau?" Tanya Sally.
"I'm your side B, stupid..."
"Side... B?"
"Ya, anggap saja begitu,"
"Aku tak mengerti,"
"Kau tak perlu mengerti," si Side B menyeringai, "Kau cukup menebak, aku makhluk apa?'
"Yang jelas bukan manusia." Jawab Sally langsung, "Ahahaha... just kid-"
"Kau benar,"
"Apa?"
"Aku memang bukan manusia, bukan hewan, bukan tumbuhan (?), bukan vampir..."
"Lalu... kau... apa?"
"Aku Side B-mu, Stally, met kenal,"
Sally malah ketawa cekikikan, namanya Sally, indah, tapi nama Side B-nya benar-benar memalukan!
"JANGAN KETAWA!!"
"A-abis... nama lu lucu sih... masa nama gua jadi kayak gitu di Side B gua??"
"Kau akan menerima balasan dariku dan 'Ratu'ku, Tatiana..."
"Ratu?"
Sekejap side B itu langsung menghilang
Sally jadi agak ketakutan, firasatnya makin tak enak
Side B? Ratu? Bukan manusia?
Sally tak mampu berpikir lagi, ia pun langsung tertidur dengan pulasnya...





The next chapter on the next blog...


"Siapa kau?!"
"Aku tak kan menyakitimu, perkenalkan, aku Taliana. Kau pasti kemarin malam mengalami kejadian aneh di depan cermin..."
"Bagaimana kau tahu?! I-iya, dari gadis yang bernama... hihi... Stally, dia amat mirip denganku! Tunggu, Taliana? Kau pasti adik Tatiana, yang disebut-sebut oleh si Stally itu!"
"Iya betul! Tapi ada yang harus aku beritahukan kepadamu, Sally, ini sangatlah gawat!"
"A-ada apa?"
"Kemarin dan hari ini sudah ada 6 korban yang jatuh kan? Mereka masih mengincar korban ketujuh!"
"Apa?! Tak kan kubairkan! Siapa korban ke-7 itu?! Apakah kau tahu?!"
"Ya, aku tahu, tapi kau tak akan menyangka hal ini..."
Taliana menyodorkan sebuah foto,
"Foto?"
"Itu adalah korban ketujuh, Sal... Kau harus segera mencegah Side B-mu melakukannya..."
Dilihatnya foto itu.
Tiba2 seluruh otot dan syaraf tubuhnya melemas, ia tak menyangka bahwa korban berikutnya adalah...
"ALFRED...NII?"


Jah ga nyambung ama isi blognya... =_="



INI JUGA GA NYAMBUNG DASAR PEBLOG BEGOOO~~!!!!

1 komentar: